Info Terkini

Sambut Harganas Ke – XXVI Tingkat Provinsi NTB, Pemkab. Bima Adakan Jalan Santai

Dalam rangka menyambut Harganas Ke – XXVI tingkat Provinsi NTB di Kabupaten Bima pada tanggal 30 Juni 2019 , pemerintah daerah akan mengadakan kegiatan jalan santai keluarga yang akan digelar tanggal 29 Juni 2019 dengan menggambil star dari Lapangan Talabiu Kecamatan Woha dan Finis Di kantor Bupati Bima.

Kegiatan jalan santai tersebut direncanakan akan dilepas oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE di lapangan talabiu kecamatan Woha pada jam 06.30 Wita dan pada jam 09.30 pemerintah juga akan menggelar kegiatan pameran dagang harganas yang dipusatkan di kantor Bupati Bima.

Menurut Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer disela – sela Rapat persiapan Harganas mengatakan bahwa dengan dilaksanakanya gerak jalan santai ini menjadi momentum bagi setiap keluarga untuk kembali berkumpul, berinteraksi, bercengkerama, bertukar pengalaman secara langsung dengan komunikasi yang berkualitas.

Oleh karena itu dalam rangka membangun sebuah keluarga ada beberapa fungsi pondasi yang dibutuhkan untuk membangun karakter bangsa, yaitu, fungsi agama, sosial, cinta kasih, perlindungan, ekonomi, pendidikan dan fungsi reproduksi, ungkapnya seraya mengingatkan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya di kabupaten Bima  tentang pentingnya revolusi mental berbasis keluarga.
Melalui nilai-nilai revolusi mental yang ditanamkan dalam keluarga, setiap individu diharapkan dapat lebih mengenal karakternya dan kembali menjalankan  fungsi keluarga tersebut, sehingga dapat menciptakan keluarga bahagia, sejahtera, dan juga peran penting pembangunan karakter, katanya.

Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama – sama mendukung dan memeriahkan Harganas ini guna menciptakan keluarga bahagia, sejahtera. [Humaspro]

0 Response to "Sambut Harganas Ke – XXVI Tingkat Provinsi NTB, Pemkab. Bima Adakan Jalan Santai"

Posting Komentar