Info Terkini

Pemkab Bima Sambut Sang Juara MTQ Internasional

Qori Syamsuri Firdaus  setelah berhasil mendapatkan predikat sebagai juara 1 pada ajang MTQ Internasional yang dilangsungkan di Istambul Turki beberapa waktu yang lalu pada hari Minggu (2/6) disambut secara meriah oleh Bupati Bima, ketua DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Bima Kabupaten, Para Assisten, Staf Ahli, Kabag Lingkup Setda Bima, Para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Camat Bolo dan Orang tua Syamsuri Firdaus dengan dilakukan pengalungan bunga oleh Bupati Bima di bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Syamsuri Firdaus pada saat diwawancarai mengatakan pada lomba MTQ  Internasional yang dilangsungkan di istambul turki diikuti oleh 68 negara yang mengikuti lomba tersebut. Dimana pada saat babak kualifikasi saya masuk kedalam 6 besar dimana pada babak semifinal masuk kedalam urutan ke – 3 dan berhak mengikuti babak final. Dan di babak final diikuti oleh Negara India, libia,  turki, iran, irak, tanjania.

Pada lomba MTQ Internasional tersebut Saya mendapatkan predikat juara 1( satu) dan ini merupakan anugerah yang sangat besar yang diberikan oleh Allah, SWR dan saya Sangat terharu, dan MTQ  Internasional ini merupakan yang pertama di usia muda saya. Oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada guru ngaji, orang tua, pemerintah daerah yang telah mensuport saya sehingga saya mendapatkan juaa 1 MTQ Internasional yang dilangsungkan di Istambul Turki.

Pada kesempatan ini Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan bahwa atas nama pemerintah dan pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syamsuri Firdaus yang telah mendapatkan juara 1 pada akang MTQ Internasional di Istambul Turki. Semoga dengan predikat maupun juara yang diraih ini saudara syamsuri tidak menjadi anak yang sombong dan harus patuh pada kedua orang tuanya.

Sebagai bentuk dari prestasi yang diraih ini pemerintah akan memberikan penghargaan kepada saudara syamsuri Firdaus atas pencapaian hasil yang telah diraih dan akan mengadakan syukuran atas pencapaian yang diraih oleh syamsuri Firdaus

Saya berharap semoga kedepan prestasi yang diraih ini akan menjadi inspirasi bagi  para generasi muda yang ada di Bima khususnya dan Indonesia untuk bisa berprestasi serta dapat mengaungkan nama Bima dan Di Indonesia di tingkat Internasional. [Humaspro]

0 Response to "Pemkab Bima Sambut Sang Juara MTQ Internasional"

Posting Komentar