Info Terkini

Tim Volly Putri Kabupaten Bima Raih Torehan Prestasi Ajang Volly Ball Dandrem Cup Tahun 2019

Tim Volly Putri Kabupaten Bima kembali meraih torehan prestasi ajang lomba Volly Ball Danrem Cup tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman mako Dandim 1614 Kabupaten Dompu. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Korem 164 / Wirabhakti Kolonel CZI. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, MH pada hari Kamis Sore (21/2). Kegiatan lomba Volly Ball ini diikuti oleh seluruh Club yang berada di wilayah Kabupaten / Kota Bima, Kabupaten Dompu.

Menurut Pelatih tim Volly Putri Syaifuddin, S.Sos pada saat dikonfirmasi di halaman kantor Bupati Bima pada hari Senin (4/3) menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh tim volley ball putri ini merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan, hal ini dikarenakan sebelum dilaksanakan lomba Volly Ball ini tim volley putri telah melakukan persiapan – persiapan dengan berlatih sungguh – sungguh dalam rangka mengikuti kejuaraan terbuka Volly Ball Danrem Cup 2019 sehingga tim volley ball putri keluar sebagai juara umum pada ajang lomba tersebut sehingga memboyong piala bergilir.

Dijabarkan pula bahwa pelaksanaan lomba Volly Ball Danrem Cup tahun 2019 ini dilaksanakan mulai dari tanggal 21 s/d 26 Febuari, dimana dari pertemuan pertama tim Volly Ball Putri berhadapan dengan tim volley ball Dompu – 2 dengan skor 3 – 0 untuk kemenagan tim volley ball Kabupaten Bima, untuk pertemuan selanjutnya tim Volly Ball Kabupaten Bima Putri berhadapan dengan tim Volly Ball BPN Kabupaten Dompu dengan skor 3 – 0 untuk kemenagan tim volley ball Kabupaten Bima, pada Semifinal pertemuan tim Putri Kabupaten Bima berhadapan dengan Dompu 1 dan dimenangkan oleh tim volley ball putri dengan skor 3 – 0. Dan pada partai final mempertemuan tim Volly Ball Putri kabupaten Bima berhadapan dengan tim volley ball putri Kota Bima dan dimenangkan oleh tim volley ball Kabupaten Bima dengan skor  3 – 1 dan berhak mendapatkan piala bergilir Danrem Cup tahun 2019. sedangkan pemain terbaik di raih oleh tim Volley Ball Putri atas nama Putri Maharani. Mendapatkan uang tunai dan tropi.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan pribadi saya menyampaikan ucapan selamat kepada tim Volly Ball Putri Kabupaten Bima yang telah juara pada ajang lomba Volly Ball Danrem Cup tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman mako Dandim 1614 Kabupaten Dompu, sehingga prestasi yang diraih ini agar dapat mempertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi dalam rangka mengikuti kejuaraan lomba Volly Ball ketingkat yang lebih tinggi.

Oleh karena itu kami selaku kepala daerah sangat mendukung keberadaan olahraga Volly Ball ini, karena dengan lomba ini akan dapat melahirkan para atlit yang sangat diperhitungkan di mana tim volley ball putri mengikuti kejuaraan.

Saya berharap kepada seluruh tim volley ball Putri dan para pelatih agar jangan terlena dengan hasil yang diraih ini, akan tetapi berlatihlah dengan sungguh – sungguh supaya prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan sehinga dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima.

Pada kesempatan ini kami selaku pelatih menyerahkan piala bergilir ke Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang juga selaku ketua PBVSI Kabupaten Bima dihalaman kantor Bupati Bima usai apel gabungan lingkup pemerintah Kabupaten Bima. [Humaspro]

0 Response to "Tim Volly Putri Kabupaten Bima Raih Torehan Prestasi Ajang Volly Ball Dandrem Cup Tahun 2019"

Posting Komentar