Info Terkini

Temui Warga, Bupati Paparkan Program Pembangunan

Perhelatan Safari Ramadan kali ini, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE beserta seluruh rombongan safari ramadhan pemerintah Kabupaten Bima berkesempatan melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat desa Nangawera Kecamatan Wera ahad ( 12/5) yang bertempat dihalaman masjid Al – Muwahiddin.

Dalam tatap muka tersebut Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE memaparkan bahwa dalam rangka melaksanakan program pembangunan yang dilaksanakan oleh kepala daerah tentunya tetap memberikan informasi seluas – luasnya kepada seluruh warga masyarakat, hal ini dikarenakan setiap program pembangunan yang akan dilaksanakan di suatu wilayah tersebut perlu adanya dukungan dari semua pihak, karena tanpa adanya dukungan dari seluruh pihak, maka program pembangunan tidak bisa berjalan sesuai yang direncanakan.

Oleh karena itu dalam mengemban amanah rakyat Bupati beserta wakil Bupati Bima dan seluruh OPD bekerja semaksimal mungkin guna mewujudkan setiap program pembangunan yang direncanakan sehingga dari program tersebut akan dirasakan dampaknya oleh masyarakat, karena setiap program pembangunan yang direncanakan warga masyarakat akan mengetahui apa saja program yang dilaksanakan.

"Dengan program pembangunan yang kami laksanakan ini, kami selalu membuka ruang komunikasi dengan masyarakat sehinga masyarakat akan mengetahui hal – hal apa saja yang sudah dilaksanakan dan dikerjakan oleh kami dalam mengemban amanat rakyat", tutur bupati.

Maka dari itu dengan membuka ruang komunikasi dengan masyarakat ini juga dalam rangka membangun silaturahmi antara pimpinan dengan masyarakat sehingga dari ruang komunikasi ini kita dapat mengetahui hal apa saja yang diinginkan oleh masyarakat terkait dengan aspirasi yang disampaikan.

Dalam membangunan ruang komunikasi ini, kami selaku kepala daerah tidak alergi terhadap kritikan, asalkan kritikan tersebut bersifat membangun. Ujarnya.

Saya berharap semoga dengan adanya membangun ruang komunikasi ini dalam rangka membangun sinergitas dan tangung jawab pemerintah sehingga masyarakat dapat secara utuh mengetahui apa yang telah dilakukan dan juga belum dilakukan oleh pemerintah daerah. [Humaspro/KIM Woha]

0 Response to "Temui Warga, Bupati Paparkan Program Pembangunan"

Posting Komentar